Minggu, 15 Maret 2015

Review Sabun RDL PAPAYA Whitening

Hai ...
Kaku banged ya aku . Pengen sharing segala sesuatu yang aku alamin , dgn kata lain "review produk"

To The Point Aja Ya ....
Sebenernya , aku engga punya masalah sama kulit wajah . Seperti jerawat , komedo , & Lain2 ( lain2nya ya bgitulah yg dimaksud ) heheh . Warna kulit tubuh dan wajah ku adalah sawo matang ya memang warna asli kulit orang indonesia . Apa lagi aku keturunan jawa & tinggal di Jakarta .
Anyway , kulit wajah & tubuh yang putih adalah dambaan setiap perempuan ( I Think ) . Jadi disitulah ada bisikan bisikan misterius agar aku mencoba sabun ini agar kulit wajah & badanku menjadi putih .

And I Try This
RDL Papaya Whitening Soap . Tanpa Babibu aku liat review dr beberapa bloggers lain yang mereview tentang sabun ini . Dan hasil riset 70% menunjukan COCOK . Oke .. Nunggu beberapa hari untuk membeli produk ini karna keberanianku blm cukup untuk mencoba nya .
Setelah 1 minggu , akhirnya aku beli lah sabun ini .
Niatnya bukan untuk sabun tubuh . Tapi untuk dipakai di wajah . Kebetulan warung deket rumah aku ada yg jual . aku beli lah sabun ini . Harga Rp 12.000 aja . Murah . Mari aku jabarkan hasilnya di wajahku .





Sabun ini Pabrikan Philipina . Dan didistribusikan oleh CV Royalindo Prima . Sebelum aku sharing hasilnya aku kasih tau kandungan dalam sabun ini :
* Kuli alami yang terpelihara dengan sabun pemutih pepaya RDL Whitening Soap ditambah dengan ramuan perlindungan sinar matahari . Berisi ramuan pepaya ditambh vitamin agar kulit makin muda terlihat .

 Hasil dr Pemakaian di Wajah aku :
1. Hari pertama karna aku pd saat beli dimalam hari , aku pakai lah si kuning ini . Ritual aku sebelum cuci muka adalah membersihkan selluruh wajah dgn milk cleanser , baru aku cuci muka dengan sabun ini . Efeknya biasa aja . Malah setelah kering & aku pakaikan face toner . Wajahku rada kering . Oke abaikan mungkin besok can be better .
2. Hari kedua di pagi hari , wajahku sangatlah kering & berminyak di T Zone . Tidak ada efek lembut atau kenyal , malah setelah aku elus pipiku menjadi kasar , Okey , maybe on prosess .
3. Hari ketiga di pagi hari , Setelah cuci muka wajahku rada cekit2 ,Perih . OMG , aku hadapkan wjahku ke kipas angin agar cepat kering . Aku tidak mau menggosoknya dgn handuk karna takut perih .
4. Hari ke empat di malam hari , di daerah sekitar pipi seperti mengelupas , Oh noo .. ini lah yang aku takutkan , Tp didalam lubuk hatiku yg terdalam aku masih mau mencoba produk ini , karna efek cerah yg aku inginkan belum terlihat . Ok , Aku abaikan rasa perih saat wajahku mulai  sedikit mengelupas , aku akali dgn pelembab agar pengelupasan di wajahku tak terlihat .
5. Hari ke Enam , Entah mengapa pagi nya saat aku bangun tidur & menghadap kaca , ada jerawat kecil di dahi ku , Oh noo ,, apa lg ini ..
6. Hari ke enam , Aku putuskan untuk berhenti . Ya ,, produk ini tidak cocok diwajahku , Tidak ada efek yg terlihat & yg paling penting wajahku malah jd berjerawat 1 di Pipi dan 1 di dagu ..

And ,, sisaa dr sabun ini akan aku hibahkan pd bibiku saya yang dia memang cocok dgn sabun ini . Saat perih melanda aku masih bisa tahan , Tp kalau sudah berjerawat , aku menyerah , Jerawat membuat struktur wajah tidak rata , Jerawat meninggalkan efek flek hitam yg susah di hilangkan ( kalo kata teman aku ) jerawat itu sakit . Hiks & membuat kepercayaan diriku hilang ,,

Jd beruntunglah jika sabun RDL ini dikalian ada yg cocok , karna dikulit wajah ku tidak , Hiks ,
Oke sampai sini dulu aku cerita pengalaman pribadi aku menggunakan sabun RDL Papaya . Mohon maaf jika ada salah2 kata ..

Wasalamualaikumm ...



11 komentar:

  1. Sabun herbal hawa, sabun amoorea, lulur desa bermacam manfaat. Hanya di bukalapak.com/natirashop
    Pin : 5175f52f

    BalasHapus
  2. Akhirnyaa ketemu juga produk sabun muka yang lagi aku cari. Aku tau produk ini dari temen, katanya cocok buat kulitku. pas aku baca reviewnya di sini, ternyata benerr. Besok aku beli deh,, makasih kak informasinya.

    Salam kenal, Rindu.

    BalasHapus
  3. Milk cleanser sama tonernya merk apa sis?

    BalasHapus
  4. Milk cleanser sama tonernya merk apa sis?

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai sabun pepaya RDL gak cocok mukaku perih banget gak kuat nahan nya akhirnya baru pakai 2 hari aku lepas .aku ksih deh ke mertuaku .perih banget sampe pipi deket mataku merah .terus kaya agak kasar gitu muka.maaf ya bila ada salah kata ini cuma sekedar share aja .thanks

    BalasHapus
  6. haii aku mau berbagi pengalaman aja, aku udah lama bgt pake sabun ini kira2 udah 5 tahunan awalnya perih di wajah dan jerawat keluar ngelupas ky kakak gitu tapi setelah sekitar 2mingguan hasilnya memuaskan sampai skrg masih pakai nih, mungkin cocok2an kali ya hehe ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak kalu berhenti pakai sabun pepaya menimbulkan efek smping flek hitam GK kak .... Maaf kak ya pemula heheh takut nanti ada efek sampingnya kak klw berhenti pakai

      Hapus
  7. Kaka,,,kalau kita rutin make sabun pepaya apakah akan ngilangin jerawat ? Soalnya baru 4 hari make sabun pepaya rasanya peruh sekali kaka,, trus kulit ku juga ngelupas gitu kaka,,

    BalasHapus
  8. Aku kok malah kelihatan kusam dan hitam ya:(

    BalasHapus
  9. Aku udah lama pake ini dri semenjak hamil thun 2015 ..dan berhenti setelah melahirkan. Karna cari nya susah eh pake lg tahun 2019 ini malah muka merah perih baru 5 harian pake lg sih tapi gada efek apa2 cuma perih dan muka merah dan untung nya ga jerawatan ...

    BalasHapus
  10. Kak klw GK berhenti pake sabun ini menimbulkan flek hitam GK gak maaf kka pemula

    BalasHapus