Kamis, 11 Juni 2015

Sawarna Part 2

Desa Sawarna , 7 Juni 2015

Awal perjalanan liburan yg lumayan ngebetein ya .. Kenapa ? Karna exitednya gw sm exited yg lain gak terlalu begitu . Gw udh siap capek , siap jalan kaki , siap segala2nya . untuk nikmatin liburan ini . Eh malah yg lain gak terlalu bersemangat karna keterbatasan & lain hal .
1. Gw itu udh niat bgd pengen liat sunrise di pantai pasir putih . Eh apa daya . Yg lain bangunnya pada siang . Mreka bangun jam 8nan . dan GAGAL Planning pertama .

Dari awal perjalanan ini gw udh wanti2 sama Mas Rifki , kita pergi jauh2 jangan cm ke 1 tempat aja , kita harus jelajahin semua lokasi . Terutama Karang Taraje & Tanjung Layar . Karna , Tanjung Layar & Karang Taraje itu maskotnya Sawarna (Kalau menurut gw)

Sambil nunggu yg lain pd dandan , gw foto2 aja dulu di depan penginapan . Hehehe

Mas Rifkipun gak mau kalah . Hoho

Foto sama banner "Tanjung Layar Resort"

Foto Tampak Depan Penginapan Kita

OTW
Sampai di Gerbang Sawarna

Karna gw gak mau melewatkan sedikitpun moment disini , gw tuh gak banyak ambil foto , dari perjalanan keluar penginapan , lamera pocket gw udh standby ngerekam video . Hehehehe . Kadang2 gw matiin tuh video gw iseng foto2 aja yg ada , Termasuk ini nih .

Foto bunga yang gw gatau namanya , abis dia itu indah sendiri ditengah rerumputan liar yg hijau

Rombongan memutuskan untuk ke Tanjung Layar Dulu , Ngalor Lindur sambil terus videoin pemandangan bukit yg indah bgd . Suara deburan ombak udh terdengar di bagian kanan gw .. Udaranya juga beda bgd men sumpah , Huaaahhhhh .... Setengah perjananan nemu saung rehat aja dulu


Lanjut lagi , gw mutusin mencar dari rombongan nyamperin pinggir pantai ,, Ahhhh segernya ..

Sambil terus mantengin video

Ternyata mas rifki sadar kalo gw mencar eh malah dia dan rombongan nyamperin gue . Yg lagi foto2 pemandangan

Mumpung Mas Rifki nyamperin , ayuk atuh fotoin akunya . Hahaha Say Peace !!!!

Yg lain mau ikutan foto tapi gak berani turun kaya gue . Hahaha ,  

Mungkin efek sendal ya . terus mungkin ngeri juga ya namanya pasir , licin

Makanya Gais , kalo mau kesana khusus cewe2 harus pakai sendal yang aman ya , Gw aja prepare ampe beli2 sendal yg biasa buat naik gunung (Merknya depannya E ) Jd gw udah nyaman bgd . Gak nyerep panas , anti selip , anti lepas terkena ombak , andi batu karang & butiran debu (Mulai lagi dah sedengnya)

Spotnya lumayan kudu banyak2 poto , Hehehe

Ehhh ketemu lagi sama bunga2 ini ^_^

Oke , Lanjut lagi jalannya . Gw rada nyesel , gak manfaatin kamera dengan ngambil foto2 disini . Padahal sumpah disini tuh keren banget . Karna keterbatasan yg lain gak bisa kena panas . masa iya mereka mau nungguin gw cuma buat berhenti dr perjalanan dan foto . Ya engga ksn , makannya gw coma bisa nikmatin itu semua dgn ngerekam video .

Laggiiiiiiii

Jujur ya gw berani turun tapi gak berani deket2 sama air , karna hentakan ombaknya gede bgd , anginnya juga gede . tarikan ombaknya juga lumayan bikin kaki pegel . Hati2 aja

Gw hanya bisa foto tempat duduk itu , Gak berani duduk disitu , Mas Rifki udah teriak2 aja tiap gw nyentuh air , Kecewa (Hiks Hiks)

Gw hanya bisa menghayal gw ada disitu , duduk , senyum dan say peace 

FYI Aja , difoto ini sebenernya samping gw ada bule , guanteng banged . R. Patz & J. Biber mah kalah dah .. sumpah ,, Bulenya ganteng gitu , dia lagi menerawang ombak kali ya . Org sambil bawa papan selancar sih . Tp gw gak berani foto , siteng sm Mas Rifki , takut dia jeles hahahaha

Finally , kita sampai di Tanjung Layar

Tampak dari Jauh , Sebenrnya gw gatau persis ini emang lg pasang atau kenapa gt ya . Air & angin lg gede bgd . Posisi jam 10 pagi Niatnya mau nyamperin tu karang malah kehalang sm tingginya air laut . Huffffff

Lagi asyik rekam video deburan ombak yg menghantam karang2 . eh Mas Rifki nyamperin gw & bilang "Kita foto yuk puas2in disini dulu"

Akhirnya gw foto deh sm Mas Rifki , Yg fotoin Bokapnya

Sekarang gantian gw minta Mas Rifki fotoin gw sendiri

Setelah foto ini Mas Rifki bilang , udah yuk kita balik lagi aja ke Pasir putih aja , disini panas bgd & gak bisa buat main air . Disusul Ibu nya Mas Rifki bilang "Pindah aja yuk Luuu , disini gada apa2an cuma ada karang doang malah rame bgd" . Dan Saya Kecewaaaaaa pemirsahhhh ... Perjalanan 1 KM dr penginapan hanya disini gada 10 menit kita udah cuss . Hahhhh . Ywdh gw jawab "Tar dulu dah pd istirahat dlu aja klo panas , Lulu masih mau foto & rekam video" Fuhhhhhh

Nih Gais ,, Ombaknya parah kan . Beuhhh

Oiya , Ini adalah semacam benteng pelindung Tanjung Layar .

Batu Karang

Nampak pengunjung lain sedang berfoto2 ria

Setelah foto ini Mas Rifki lagi2 teriak suruh ayo balik lagi kita ke pasir putih aja . Yauwis gw nurut . 
Dgn rada BETE . Karna gw belum puas , 
Tapi apa daya , Ywdh lah . 

Huahhh Sampai sini dulu ya .. Besok gw lanjut lagi ..

Babay































Tidak ada komentar:

Posting Komentar